Mendukung Media Sosial Kripto Torum Seperti Duta Besar dengan Menanggapi Posting Terkait Lainnya

Avatar for FajarPurnama
3 years ago

Di artikel saya sebelumnya, saya menulis tentang hal-hal sederhana yang siapa pun dapat melakukan untuk mendukung Torum di platform lain yang mengikuti dan menyukai. Sementara saya juga menyebutkan secara teknis tentang komentar dan posting menggunakan tagar dan sebutan, di sini saya akan menguraikan lebih banyak lagi layaknya sebagai duta besar. Berbeda dengan hal-hal sederhana, dukungan semacam ini membutuhkan usaha.

Mencari dan Menanggapi Posting Terkait Torum

Hampir semua platform memiliki bilah pencarian di mana kita dapat mencari setidaknya posting apa pun dengan kata torum. Akan lebih bagus juga jika orang menggunakan hashtag seperti #Torum dan di Tweeter ada orang yang menggunakan simbol mata uang seperti $XTM. Cari mereka dan tanggapi mereka.

Meskipun menanggapi semuanya adalah hal terbaik untuk dilakukan, tetapi saya ragu ada orang yang memiliki ketekunan untuk melakukan itu. Karena itu, usahakan yang penting dulu. Misalnya, tuduhan penipuan ke Torum perlu segera diperhatikan karena merusak reputasi Torum. Tidak masalah jika semua orang di dunia memeriksa fakta terlebih dahulu sebelum memberikan penilaian, tetapi kebanyakan orang tidak rela repot-repot untuk melakukan ketekunan yang dihormati tersebut dan hanya percaya apa pun yang dikatakan orang-orang terlebih dahulu. Dengan kata lain, kebanyakan orang malas untuk berpikir sendiri. Misalnya, "Mengapa Torum itu Scam?", jawabannya "Karena beberapa orang mengatakan demikian", dan pola pikir ini dipersenjatai oleh para pembenci untuk memfitnah Torum di mana orang tidak ingin repot-repot memeriksa platform dimana lebih mudah untuk mempercayai rumor. Oleh karena itu, jika kami para pendukung tidak merespon, orang akan percaya bahwa Torum adalah scam. Ada banyak pendekatan untuk menanggapinya:

Menjadi Pendukung hingga Pejuang

Kebalikan dari pembenci di mana Anda membela apa pun yang terjadi dan mengekspresikan perasaan Anda hanya karena Anda mendukung Torum:

  • "Saya sudah lama di Torum dan saya memiliki pengalaman yang menyenangkan."

  • "Saya sangat menyukai Torum, jadi sangat sedih mendengar pernyataan Anda."

  • "Saya sering berhubungan dengan tim dan mereka adalah orang-orang yang baik dan pekerja keras."

Selain bertahan, Anda dapat menyerang lawan:

  • "Pernyataan kebencian Anda seolah-olah hanya untuk mencari perhatian."

  • "Kamu bodoh karena menyebutnya scam tanpa penelitian yang tepat, seharusnya kamu bisa lebih pintar."

  • "Gara-gara pembenci sepertimu yang terus bikin proyek-proyek hancur."

Menjadi Pihak ke-3 yang Obyektif

Saya melihat banyak pendukung memberikan pernyataan sederhana seperti yang saya tunjukkan sebelumnya tetapi secara pribadi saya tidak merekomendasinya karena tidak peduli seberapa banyak Anda mendukung, Anda bukanlah pendiri atau pemilik, Anda adalah Anda. Alasan lainnya adalah fakta dan kebenaran selalu menang dalam jangka panjang. Tidak seperti menjadi suporter, Anda harus bertindak seperti robot tanpa emosi dan berbicara hanya berdasarkan salah satu atau semua tentang data, logika, pendapat Anda sendiri, dll.

  • Ada banyak bot. Bagaimana "hanya bot" terkait dengan "scam"? Apakah para pendiri menggunakan bot? Para pendiri hanya menyediakan platform, pengguna lain yang menggunakan bot. Meski begitu, adakah bukti yang mendukung klaim tersebut? Kalaupun ada bukti, apa kaitannya dengan "scam"?

  • Pra-penjualan XTM adalah scam yang tidak diketahui. Meskipun pernyataan ini tidak bisa sepenuhnya salah tetapi tidak ada penjelasannya. Mengapa ini scam? Bagaimana bisa "jelas" jika tidak ada penjelasan sama sekali? Hanya satu kalimat, itu saja, jadi pendapat saya adalah "informasi yang buruk". Tunggu, tapi repot untuk menulis semua detailnya. Sayangnya, detail harus diberikan. Ini adalah tuduhan langsung dan bukan hanya tweet atau artikel acak. Tuduhan ini merusak reputasi Torum, oleh karena itu penuduh harus bertanggung jawab dengan memberikan detail atau ini tidak akan ada bedanya dengan "cyber bullying".

  • Mengumpulkan profil wajah, nomor telepon, dan email ...... terus kenapa? Sekali lagi tidak ada penjelasan dan apa hubungannya dengan "scam".

  • Jangan ragu untuk memverifikasi klaim saya. Apakah Anda malas sehingga perlu meminta orang lain untuk memverifikasi?

Tuduhan pendek sebagian besar berbahaya seperti di masa lalu tanpa dasar menuduh banyak wanita sebagai penyihir. Detail itu penting dan yang terbaik dari semuanya adalah kritik yang membangun. Meskipun saya adalah duta Torum tetapi saya tidak takut untuk mengakui:

  • Ya, ada banyak bot di Torum. Namun, saya memberikan saran, dorongan karena saya juga pendukung, dan screenshot. Saya menulis sebuah artikel mengatakan bahwa Torum juga dibombardir oleh spam dan saya menginformasikan pendapat saya tentang bagaimana platform lain seperti Steemit & HiveUptrennd, dan read.cash menanganinya.

  • Daripada tuduhan tidak berdasar bahwa pra-penjualan XTM adalah scam yang jelas-jelas terlihat, saya lebih suka memberikan bukti terkait kekhawatiran. Jika Anda berpikir bahwa saya tidak akan berani bahwa saya hanyalah anak anjing yang mengibas-ngibaskan ekor saya, maka Anda salah. Dalam artikel yang sama tentang spam di Torum, saya memberikan bukti dari Etherscan bahwa hanya ada satu alamat yang menyimpan semua XTM. Artinya XTM saat ini adalah kustodian yang hanya dapat digunakan di dalam sistem dan saya mengerti jika investor tidak akan berinvestasi hanya berdasarkan alasan ini. Jika para pendiri mengeluh tentang saya membagikan bukti ini, saya tidak akan berpikir dua kali untuk membantah karena itu adalah fakta yang saya tunjukkan. Namun, para pendiri telah dewasa dan agak setuju dengan asumsi saya bahwa mereka perlu menyelesaikan sistem terlebih dahulu sebelum mendistribusikan.

  • Tidak ada hal seperti mengumpulkan profil wajah yang berlaku di semua platform media sosial. Kami tidak pernah fokus untuk mengunggah gambar apa pun dan tahukah Anda, kami bisa membiarkannya kosong. Karenanya, ini hanyalah klaim kekanak-kanakan yang menyalahkan kecanggungan kita sendiri karena mengunggah profil wajah. Untuk email dan nomor telepon, itu benar jadi jangan bergabung dengan Torum jika Anda tidak ingin memberikannya.

Menjadi Penjahat ke-3

Meskipun orang tidak percaya setiap saat ketika saya mengakui bahwa saya memiliki temperamen buruk tetapi mereka tidak mengeluh ketika saya mengakui bahwa saya sarkastik dan saya meminta maaf. Ini berbeda dengan menjadi pendukung yang menyerang atau pihak ketiga yang objektif yang mengkritik tetapi lebih seperti area abu-abu di mana Anda ingin menunjukkan taring Anda pada penuduh atau menunjukkan taring Anda kepada kedua belah pihak hanya untuk diri Anda sendiri. Berikut adalah utas lain:

I got banned on this platform without warning and no reason given. No E-mail. Nothing. All cryptos gone. Be careful of this pump scheme from Malaysia. It has no value beyond the lies of the scammers behind this platform. They have given them self fancy titles but its just another social media platform trying to waste your time. All twitter marketing no substance. You should join this platform they say. But why?

Because crypto.

Tons of idiots have fallen for this scam. They cater to the crypto niche and will probably die there. All the daily tasks to get tokens is wasting your time. You only do it because of the tokens. Total BS platform. One of the tasks is to follow 50 people. You follow 50 strangers and they flood your timeline with their bs. You like posts of strangers and share their bs. Shit gets shared because of the tokens. You only do it for the tokens. This ecosystem makes no sense, has no value and is a big time waster.

Another unregulated Chinese scam where you get banned if its not of the liking of the communists behind this platform. Of course they will deny. They like stealing the fruits of your labor. When you only waste enough time on Torum you will have shelter and food on the table. The opposite is true. They ban you and steal your tokens no explanation given.

Saya tidak akan menyangkal jika komentar saya dituduh mencari perhatian tetapi secara pribadi saya hanya ingin mengungkapkan perasaan saya:

Torum adalah penipuan Cina

Tapi Anda bilang itu orang Malaysia, bukan Cina. Saya membagikan alamat lengkap kantor pusat mereka di artikel Publish0x saya.

Semua kripto hilang. Hati-hati dengan skema pompa dari Malaysia ini.

Apakah Anda membeli XTM? Jika Anda tidak "membeli", Anda tidak boleh membuat klaim seperti itu.

Penipuan China yang tidak diatur lainnya di mana Anda akan dilarang jika tidak disukai oleh komunis di belakang platform ini. Tentu saja mereka akan menyangkal.

Saya tidak setuju dengan yang terakhir. Pernyataan tidak akurat dimana bukan komunis tetapi komunitas yang ketat. Saya tidak berpikir mereka akan menyangkal karena saya mendengar mereka berencana memberikan kekuatan penuh kepada komunitas. Jika mayoritas komunitas tidak menyukai konten Anda meskipun konten tersebut sah di mana laporan besar-besaran dibuat, Anda akan diblokir. Bahkan saya diancam akan diblokir hanya dengan menulis pernyataan ini. Saya bahkan diberitahu tahu bahwa jika komunitas tidak menyukai konten non-kripto saya, maka saya pun tidak terkecuali.

Dan satu hal lagi, perusahaan mereka adalah publik di Malaysia. Jika menurut Anda mereka tidak diatur atau bahkan lebih buruk lagi, scam, mengapa tidak menghubungi pihak berwenang Malaysia saja?

Menjadi Seorang Pelapor

NB, Saya minta maaf kepada penuduh yang membaca komentar kasar di atas. Ini hanyalah contoh bagaimana orang dapat mendekati dan saya tahu bahwa Anda telah menyelesaikan masalah Anda di antara mereka ketika saya membaca komentar terakhir Anda dan sebaliknya komentar saya untuk utas Anda ada di bawah:

Thank you for the response. Yes I have been made aware of the issues and they are not a scam. Their token fundraiser was indeed one of my concerns they had referenced the materials and their vision which helped my understanding.

Ini adalah peran favorit saya karena saya suka membimbing orang dan membiarkan mereka berpikir sendiri. Di sini Anda tidak menyerang atau membela atau melibatkan emosi apa pun. Anda hanya memberikan informasi dan tidak lebih dari itu. Misalnya, di bawah ini komentar saya tentang tuduhan scam:

Halo, Anda dan semua orang dapat membeli tiket dan pergi ke alamat ini dan memberi tahu mereka secara langsung mengapa menurut Anda itu adalah penipuan:

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang para pendiri, silakan periksa artikel saya di Publish0x dan jika Anda ingin menjangkau mereka di platform lain, baca artikel saya yang lain.

Duta Besar Mana Yang Ditugasi Untuk Pekerjaan Ini?

Humas Twitter, Komunitas Telegram, Acara Membangun Komunitas, dan Membangun Komunitas Klan. Tunggu, apakah saya juga sedang mencari perhatian dengan menulis artikel ini? Tidak, tanpa rasa malu saya akan mengatakan bahwa ini untuk mengisi kuota mingguan saya sebagai Duta Penulisan Konten @0fajarpurnama0. Apakah Anda punya satu atau dua kata? Ucapkan langsung ke Torum: https://www.torum.com/signup?referral_code=0fajarpurnama0.

Mirrors

Sponsors of FajarPurnama
empty
empty
empty

1
$ 0.00
Sponsors of FajarPurnama
empty
empty
empty
Avatar for FajarPurnama
3 years ago
Enjoyed this article?  Earn Bitcoin Cash by sharing it! Explain
...and you will also help the author collect more tips.

Comments