Sajak Cinta Untuk Bunga

4 33
Avatar for wahyunugraha
2 years ago
Topics: Indonesia, Puisi

Kasih

Bungaku

ada yang berbeda dari sikapmu

begitu rumit untuk kupahami

Akhirnya aku hanya ingin berkata

Bila esok nanti

bila pribadi ini tak lagi ada

bila diri ini tak lagi membuat hari-harimu terganggu

Tak ada lagi pesan masuk yang menanyakan kabar

tak ada lagi ucapan-ucapan yang membuatmu jengkel dan terkesan lebay

“Sayang, jangan lupa sarapan dulu sebelum berangkat kerja, jangan lupa makan siang, jangan lupa jaga kesehatan, selamat malam dan selamat istirahat semoga esok pagi kan lebih baik”

 

Percayalah, bungaku

aku takkan pernah berhenti menyayangimu

aku takkan berhenti merindukan senyuman tulus di bibir tipismu

aku hanya mengganti caranya dengan bermunajat kepada sang maha pemilikmu

 

Karena

betapa keras aku memahamimu

betapa aku ingin mempunyai peran dalam hidupmu

betapa aku ingin menjadi siapa siapa dalam lembaran baru di hatimu

doa adalah cara mencintai hal hal yang takkan mungkin aku miliki

Sabtu 25 Desember 2021

4
$ 1.25
$ 1.25 from @TheRandomRewarder

Comments

I also have some flower plants at home.

$ 0.00
2 years ago

I also have some flower plants

cool, and definitely beautiful

$ 0.00
2 years ago

waaah romantis sekali puisi nan indah ini om. hehehe

$ 0.00
2 years ago

trimakasih heuheu semangat menulis.

$ 0.00
2 years ago