Pada akhirnya...aku telah menemukan jawabannya... Tidak sampai 24 jam, semuanya telah terlihat. Aku berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukung ku selama ini, usaha dari anda semua tidak akan pernah kulupakan, aku harus mengakui bahwa pada awalnya, aku telah melakukan sebuah kesalahan namun semua telah mengalir dan menunjukan sebuah kepastian. Meski ini tidak menjadi sebuah "kebahagiaan" namun aku sadar bahwa ini adalah jalan bagiku untuk menentukan jalan yang lain, "kebahagiaan tidak selalu berada pada sebuah harapan" tetapi juga sebuah kenyataan. Aku bersyukur bahwa jawaban ini begitu cepat dan aku bisa menerimanya. Terima kasih untuk semuanya..masih banyak jalan lain menuju sebuah kebahagiaan dan saya yakin ini akan terbuka. Terima kasih..

1
$ 0.27
User's avatar
@pajeroz posted 1 week ago

Comments