Setelah membaca-baca artikel tentang hasil acara konferensi bitcoincash BCH kemarin, tadi malam saya putuskan untuk mencoba memasang dompet Zapit. Saya kira tidak bisa memasangnya karena daerah saya bukan dari negara India. Tapi ternyata saya keliru. Saya bisa memasang dompet Zapit di hp android.

Saya tidak perlu nomer Hp untuk memasangnya. Email masih diperlukan. Setelah itu saya menjelajah menu-menunya. Saya menemukan alamat dompet bitcoincash BCH. Saya bereksperimen untuk mengirim beberapa bch dari dompet yang lain. Eksperimen saya berhasil.

Beberapa bch masuk di dompet Zapit. Hampir saja saya lupa untuk menyimpan 12 benih pemulihannya. Saya sudah menyimpannya.

Setelah itu saya menyetel asal negara saya (Indonesia) dan mata uang negara saya (Rupiah). Semua pengaturannya berhasil.

Sekarang dompet bitcoincash BCH saya bertambah. Dompet Zapit tidak menyimpan bitcoincash BCH milikmu. Semua ada di blokchain Bitcoincash.

Dompet Zapit dibuat oleh pengembang yang menyukai bitcoincash BCH yang berasal dari negara India. Anda orang hebat.

Lalu terlintas dipikiran saya, apakah dompet bitcoincash BCH buatan Indonesia sudah ada? Saya rasa belum ada orang dari Indonesia yang membuat dompet itu.

Jika kamu pernah memasang dompet Zapit, bagaimana pengalamanmu? Ataukah kamu belum mencoba memasang dompet Zapit?

2
$ 0.01
User's avatar
@halu posted 1 year ago

Comments