sebagai salah satu altcoin teratas di pasaran. Bahkan, ia adalah cryptocurrency (mata uang kripto) terbesar ke-4 dengan kapitalisasi pasar sebesar $ 20,69 miliar (Rp 292,6 triliun). Seperti yang dapat kamu bayangkan, 2017 adalah tahun yang luar biasa bagi BCH dan para investornya. Tetapi, setelah bergejolak pada tahun 2018, dapatkah ia terus berperforma di tahun 2021 dan seterusnya? Nah, jika kamu bertanya-tanya seperti apa prediksi harga Bitcoin Cash, maka kamu telah datang ke tempat yang tepat!

Dalam panduan ini, saya akan membahas prediksi harga Bitcoin Cash yang paling terkenal untuk jangka pendek dan jangka panjang. Saya akan membawa kamu melalui prediksi Bitcoin Cash yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber yang menggunakan metode prediksi yang berbeda. Lalu, saya akan memberikan pendapat saya sendiri tentang BCH dan apakah saya setuju bahwa Bitcoin Cash adalah investasi yang baik atau tidak.

Jadi, pada akhir panduan prediksi harga Bitcoin Cash ini, kamu akan memiliki lebih banyak pengetahuan tentang BCH, bagaimana kinerjanya selama setahun terakhir ini, dan seperti apa perkiraan masa depannya.

Jadi, mari kita mulai dengan ringkasan sekilas tentang Bitcoin Cash.

1
$
User's avatar
@Prengky posted 3 years ago

Comments