Memancing adalah hobi saya sejak kecil hingga sekarang

6 26
Avatar for Boy96
Written by
3 years ago

Halo semua teman !!! Memancing nyata memiliki banyak manfaat kesehatan, bagi sebagian besar orang yang membeli adalah kegiatan yang dikeluarkan dan tidak sedikit yang benar-benar membuat hobinya. pemilik hobi ini rela duduk atau berdiri berjam-jam di atas pancing menunggu umpan dalam ikan sambar, hasil pertandingan yang dihasilkan mungkin lebih dari biaya yang dikeluarkan.

Banyak pemancing yang membeli uang untuk membeli peralatan, dan membeli dengan hasil yang pasti sangat jauh. Meski ada di antara orang yang mengatakan bahwa hobi itu sangat aneh, tetapi menurut hobi itu hobi yang paling saya sukai, karena hobi itu bisa jadi memiliki kekayaan, bagi kegiatan yang dilakukan oleh kaum adam. / Laki-laki disebut bisa membuat seseorang lebih bahagia dan bugar ..

Saya menggunakan ponsel saya, Retmi tidak 8 untuk mengambil gambar dan ada 2 foto yang saya ambil dengan smartphone saya Oppo a5s

Jika Anda suka foto atau gambar yang saya ambil, silakan ambil dengan saya

Terima kasih ๐Ÿ˜Š

7
$ 0.00
Sponsors of Boy96
empty
empty
empty
Avatar for Boy96
Written by
3 years ago

Comments

Salam kenal Boy96, kita memiliki hobi yang sama, hanya saja saya lebih suka tempat yang ada tantangannya, seperti di sungai besar.

Salam sukses dari dataran tinggi Gayo.

$ 0.00
3 years ago

greetings also know friends if I prefer fishing in the swamp friends greetings to friends from Aceh North / Nisam๐Ÿ‘

$ 0.00
3 years ago

Hello, friend. Nice to see fisherman here.

$ 0.00
3 years ago

You are welcome friend

$ 0.00
3 years ago

What is the best period in year for fishing in Indonesia?

$ 0.00
3 years ago

Salam kenal bang boy. Hobi yang asik sekali. :)

$ 0.00
3 years ago