Apakah Bitcoin Cash untuk Semua Orang

0 101
Avatar for BitcoinCash247
3 years ago

Apakah Bitcoin Cash untuk Semua Orang

Selalu ada di kepala saya, pemikiran bahwa Bitcoin Cash akan menjadi aset yang tersedia untuk setiap orang di masa depan, tetapi sekarang saya memikirkan kembali tentang itu.

Saya telah dalam proses mendiskusikan Mata Uang kripto kepada semua orang yang saya temui selama beberapa waktu sekarang, jadi saya telah bertemu dengan orang-orang yang tidak paham teknologi sama sekali dan selalu merasa sulit memahami secara teknis. barang terkait. Misalnya, saya yakin nenek saya akan kesulitan memproses transaksi bitcoin Cash. Saya mungkin tidak mengharapkannya untuk memahami cara kerjanya atau bagaimana saya mungkin menggunakan Bitcoin Cash untuk membayar tagihan saya.

Jelas saya dapat bertaruh bahwa orang-orang seperti itu menghasilkan jumlah yang baik dari populasi dunia dan itu membuat saya kembali memikirkan Bitcoin Cash untuk semua orang. Mengoreksi diri saya, Bitcoin Cash adalah untuk semua orang tetapi yang pasti tidak semua orang dapat menggunakannya, bukan karena sulit untuk dipahami dan digunakan tetapi beberapa tidak hanya ingin memanfaatkannya.

Bitcoin Cash membutuhkan beberapa penyesuaian, dalam hal menjadi orang bodoh dan orang yang paling tidak rata-rata, saya bahkan membuat artikel tentang cara menjelaskan bitcoin Cash kepada Nenek, bagaimanapun juga lebih cepat, lebih murah dan dapat diandalkan. Ketidakpastian berasal dari pemikiran tentang bagaimana kami akan menerobos batasan usia dan bahasa tertentu untuk membantu mereka yang tidak paham teknologi untuk lebih berpartisipasi dalam peluang yang ditawarkan Bitcoin Cash.

Agar ini lebih efisien, saya merasa beberapa perangkat lunak untuk pemula harus dikembangkan, semacam dengan pasak pengamanan, mengingat bahwa transaksi kripto sulit atau bahkan mustahil untuk diambil, kesalahan perlu diselesaikan sebelum terjadi. Penjaga untuk mengirim terlalu banyak pada satu waktu, cek kesalahan ketik pada alamat penerima, hal-hal semacam itu. Pastinya, akan selalu ada tingkat partisipasi yang berbeda di hampir setiap hal dan menggunakan bitcoin cash tidak akan menjadi pengecualian.

Jika setiap orang harus menggunakan Bitcoin Cash sebagaimana adanya untuk semua orang, saya yakin akan ada tantangan di masa depan, kita (mereka yang memahami cara kerja Bitcoin Cash) perlu menemukan cara untuk melawan dan mengatasinya, dan niscaya akan datang dengan banyak kesabaran dan kesediaan untuk membimbing orang untuk membawa mereka ke dunia yang sangat kita cintai ini. Jadi jika membimbing nenek ribuan kali tentang cara bertransaksi bitcoin Cash adalah apa yang diperlukan untuk membuat semua orang terlibat, itulah yang harus kita lakukan. Mungkin saat kemuliaan datang kita semua akan diuntungkan.

Jika Bitcoin Cash diperuntukkan bagi semua orang maka kami akan memastikan bahwa Bitcoin Cash menjangkau orang miskin dan orang kaya, orang muda dan orang dewasa, melawan hambatan ketidakpedulian. Sejujurnya, orang membutuhkan hal-hal yang bekerja lebih cepat dan semudah mungkin, jalan kita semua masih panjang, agar bisa mengejar teknologi terutama di negara berkembang dan tertinggal.

Saya juga menyarankan agar beberapa perangkat lunak dikembangkan untuk tunanetra, Dompet, Opsi Likuiditas dengan fitur suara kecerdasan buatan yang dapat membimbing mereka saat menggunakan perangkat lunak. Dengan cara itu bahkan orang buta tidak akan ketinggalan menggunakan bitcoin Cash untuk Transaksi.

Penolakan

Informasi di atas tidak boleh dianggap sebagai nasihat, tetapi sebagai pendapat dari pandangan pribadi saya tentang membuat bitcoin Cash lebih baik untuk semua orang tanpa hambatan.

Read Also:

Bitcoin Cash - Future of Digital Money and Alternative to Central Banks

How to Use Local.bitcoin.com to buy and sell bitcoin Cash

Noise.Cash Review - Earn Bitcoin Cash Writing Short Posts

Explaining Bitcoin Cash To Granny

2
$ 0.98
$ 0.98 from @TheRandomRewarder
Sponsors of BitcoinCash247
empty
empty
empty
Avatar for BitcoinCash247
3 years ago

Comments