Membaca dan menulislah

0 17
Avatar for omcrypto1
2 years ago
Topics: Writing, Experience

Pernah suatu ketika saya mendapat tugas menulis dari guru mata pelajaran bahasa Indonesia. Saya tidak tahu mau mulai menulis apa. Setelah beberapa menit berlalu, saya melihat teman saya sudah banyak menuliskan kalimat kalimat dibukunya.

Sementara saya, satu katapun belum tertuliskan di buku tugas. Saya bingung mau nulis apa. Akhirnya saya tanya ke teman saya, kamu kok mudah banget bisa menulis. Iya, aku bisa menulis karena aku suka membaca. Jawab temen saya.

Terus dia bilang, kalau kamu mau bisa menulis, kamu suka membaca dulu. Baca baca buku kesukaanmu atau topik topik yang menarik minatmu. Jika keseringan membaca maka kamu insyaalloh bisa menulis.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis kali ini. Banyak-banyaklah membaca maka kamu insyaalloh bisa menulis.

Sponsors of omcrypto1
empty
empty
empty

2
$ 0.00
Sponsors of omcrypto1
empty
empty
empty
Avatar for omcrypto1
2 years ago
Topics: Writing, Experience

Comments