Photography

3 17
Avatar for najmifajar77
3 years ago

Selamat siang sahabat READ.CASH.

Akhir akhir ini, saya mencoba belajar seni pengambilan gambar dengan menggunakan kamera handphone, berbagai objek telah saya abadikan dengan kamera handphone yang sederhana, meski hasil dari bidikan saya belum begitu sempurna, akan tetapi ada sedikit rasa puas setelah melakukannnya.

Photography yang saya lakukan ini, awalnya hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, namun setelah melihat beberapa hasilnya, saya semakin tertarik untuk melakukannya.

Berikut beberapa hasil photography yang pernah saya abadikan dengan kamera handphone saya.

Demikian beberapa hasil photography menggunakan kamera SM J610F, dan ini merupakan article pertama saya di platform READ.CASH, saya berharap mendapat masukan dari para Read.Cash lover, terutama dalam hal menulis di platform yang luar biasa ini.

Terimakasih.

@najmifajar77

3
$ 0.00
Sponsors of najmifajar77
empty
empty
empty
Avatar for najmifajar77
3 years ago

Comments

Nice photography

$ 0.00
3 years ago

Thanks @Akashdtta98..

$ 0.00
3 years ago

Welcome brother ❤

$ 0.00
3 years ago