Bunga Dan Photography

0 15
Avatar for najmifajar77
3 years ago

Selamat siang Read.Cash.

Mengabadikan sebuah objek sering kita lakukan, untuk mendapatkan hasil yang sempurna seseorang rela mengeluarkan dana besar untuk memiliki peralatan dalam seni photography, tujuannya hanya satu yaitu hasil yang sempurna dan memuaskan.

Sekarang ini untuk melakukan seni photography sangatlah mudah, hanya dengan menggunakan kamera handphone kita sudah bisa membidik sebuah objek, bahkan banyak photo-photo yang tampil di berbagai media sosial menggunakan berbagai jenis kamera handphone.

Demikian juga halnya dengan saya, berawal dari ketidak sengajaan mengabadikan berbagai objek menggunakan kamera handphone sederhana Samsung J610F, membuat saya semakin sering melakukan seni photography.

Bagi pemula seperti saya, objek yang sering di gunakan dalam seni photography adalah bunga, karna bunga mudah di dapat, dan bunga memiliki ragam warna menarik untuk di abadikan, dan sangat mudah untuk memposisikan kamera handphone disaat pengambilan gambar.

Demikian tulisan saya pada siang ini, beberapa photo yang saya tampilkan menggunakan kamera handphone samsung SM J610F.

Salam hangat dari dataran tinggi Gayo Aceh Indonesia.

Terimakasih.

3
$ 0.01
From 1 contributor
Sponsors of najmifajar77
empty
empty
empty
Avatar for najmifajar77
3 years ago

Comments