Akhirnya Ketemu Disini

4 29
Avatar for maskoen
3 years ago

Entah bagaimana ceritanya tadi, saya sampai nyasar di situs ini dan bisa join di komunitas Indonesia ini. Senang sekali rasanya.

Terima kasih saya ucapkan kepada admin komunitas Indonesia ini yang telah membuat komunitas atau grup khusus untuk user asal Indonesia ini. Salam kenal dari saya.

Harus diakui memang, bahwa user asal Indonesia di situs read.cash ini masih sangat minim. Mungkin karena kurangnya sosialisasi, ya?

Tapi, saya yakin bahwa suatu saat nanti, seiring dengan perjalanan waktu maka user dari Indonesia disini akan semakin bertambah banyak.

Semampu saya, saya akan mengajak sebanyak mungkin rekan-rekan asal Indonesia ke sini, untuk meramaikan dan sekaligus bisa berbagi dan berkembang bersama.

Insya Allah.

Salam kenal
@maskoen

8
$ 0.01
$ 0.01 from @Alther

Comments

salam kenal ngab :)

$ 0.00
2 years ago

Saya tinggalkan jejak di sini, sebagai bentuk absensi

$ 0.00
3 years ago

salam kenal gan, semoga komunitas bahasa indonesia ini bisa berkembang besar gan.

$ 0.00
3 years ago

Aamiin.. Salam kenal balik

$ 0.00
3 years ago