Token SUB di 2 Rantai Berbeda

0 3
Avatar for irul01
Written by
1 month ago

Hari ini aku mencoba bereksperimen mengubah polkadot (DOT) ke token SUB. Aku menggunakan HydraDX.

Aku mengirim DOT ke dompet Subwallet. Setelah itu aku menghubungkannya ke HydraDX.

Di HydraDX aku memilih Trade lalu Swap. Letaknya ada di pojok kiri atas.

Aku memilih membayar dengan DOT untuk mendapatkan SUB. Lalu klik tombol swap.

Aku berhasil melakukannya. Aku sekarang mendapatkan SUB di walletku.

Sekarang aku ingin mengirimnya ke akun grillku. Aku menyalin alamat publikku. Lalu aku menempelkannya di bagian transfer SUB di HydraDX.

Aku mengirim beberapa SUB yang baru aku dapatkan tadi. Aku menunggu waktu itu dari detik ke detik, menit ke menit lalu jam ke jam.

Aku tidak berhasil. Aku tidak melihat SUB milikku bertambah.

Setelah beberapa jam aku mulai berpikir lagi. Mungkin aku ada salah mentransfer.

Ternyata SUB yang aku miliki tadi ada di jaringan atau rantai HydraDX. Sedangkan SUB di akun grill ada di jaringan atau rantai Subsocial.

Pantas saja aku tidak melihat SUB milikku bertambah.

Tapi sekarang aku sudah mengetahui penyebabnya. Ini SUB di dua jaringan berbeda. Walaupun sama-sama SUB tapi jaringannya berbeda.

Di HydraDX aku memilih cross-chain. Aku mengatur HydraDX ke jaringan atau rantai Subsocial. Lalu aku menempelkan alamat publik akun grill milikku.

Aku berhasil. Aku sekarang melihat SUB milikku bertambah.

Sekarang aku tahu caranya.

1
$ 0.00
Avatar for irul01
Written by
1 month ago

Comments