Token Banana dari mempertaruhkan NFT GAC

0 22
Avatar for halu
Written by
1 year ago
Topics: NFT

NFT Gambling Apes Club (GAC) adalah salah satu dari beberapa NFT yang dijual di oasis.cash . NFT GAC ini jumlahnya hanya ada 10.000. Kera ini terinspirasi dari NFT Bored Apes Yacht Club (BAYC) yang ada di blokchain Ethereum.

Dengan harga NFT BAYC yang begitu tinggi dalam Ethereum, tentu menjadi bahan pertimbangan sendiri jika ingin memiliki NFT itu.

Ada alternatif lain jika ingin memiliki NFT yang mirip dengan NFT BAYC. Harganya terjangkau lebih murah. NFT GAC jawabannya.

Setelah memiliki NFT GAC, anda bisa mempertaruhkannya untuk mendapatkan token banana. Saya bisa bilang ini adalah tambahan penghasilan setiap hari dengan hanya mempertaruhkan NFT.

Saat ini ditulis, anda bisa menghasilkan 4,78 token banana setiap hari per NFT. Harga satu token banana ini di marketcap.cash adalah $ 0,0005 atau sekitar Rp 7 .

Saya sudah menghasilkan 60 lebih token banana selama mempertaruhkan NFT GAC ini. Sebagian saya simpan, sebagian lagi saya berikan sebagai hadiah kepada teman.

Bagi saya NFT GAC telah menepati janjinya seperti yang ada roadmap mereka. Anda bisa melihat di website mereka, SBS Gambling Apes Club . Saya akan menunggu janji selanjutnya. Tentu semua resiko atas tindakan saya ini sudah saya pertimbangkan baik-baik.

Bagaimana? Apakah anda tertarik memiliki NFT GAC ini?

2
$ 0.01
$ 0.01 from @Alther

Comments