'The Random Rewarder' telah kembali.

1 71
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Hai, bagaimana kabarmu teman? semoga kamu baik-baik saja dalam melewati harimu. Saat ini sudah memasuki bulan Maret di tahun 2023.

Hari ini Sabtu 11 Maret 2022. Sudah lama aku tidak menulis lagi di Readcash. Gairahku untuk menulis hilang. Aku lebih banyak melihat media sosial seperti Youtube dan Tiktok. Aku sangat malas untuk berkreasi.

Aku masih aktif di Twitter, Mastodon dan Noiseapp. Sesekali aku juga melihat artikel di Readcash. Aku juga masih mengikuti perkembangan di Cashrain.

Komunitasku

Di Cashrain saat ini setiap pengguna hanya boleh mengikuti 20 komunitas. Aku melihat sangat banyak sekali aku mengikuti komunitas yang lain, hampir sekitar 170 komunitas yang aku ikuti sejak pertamakali aku bergabung di Cashrain. Aku mulai berhenti mengikuti beberapa komunitas. Hampir setiap hari aku mengaturnya untuk berhenti.

Di readcash aku masih melihat beberapa penulis yang masih aktif menerbitkan artikel walaupun "rusty" tidak ada lagi. Sebagian penulis juga berhenti sejenak mungkin karena kesibukannya di dunia nyata. Tapi beberapa menit sebelum aku menulis artikel ini, aku melihat pemberitahuan tentang jumlah orang yang melihat artikel-artikelku. Kabar bagusnya, aku melihat " rusty " di artikel Pantera yang baru saja di terbitkan.

Pemberitahuan
Dia kembali

Aku senang akan hal ini. Tapi apakah ini tanda kalau dia akan memberikan hadiah acaknya lagi? ataukah dia akan membuat aturan baru?. Saat ini pendatang seperti chatgpt membuat resah. Entah ini keresahan atau juga sesuatu yang sangat canggih karena dia bisa membuat artikel dengan mudah.

Di dunia nyata juga hari ini terjadi di negaraku Indonesia terjadi semburan awan panas di Gunung Merapi di wilayah Jogjakarta. Semoga semua penduduk di sana bisa segera berlindung di tempat yang aman.

Di keseharianku aku mulai menjaga badan dengan berolahraga. Aku membeli beberapa alat fitnes agar aku bisa gunakan di rumah. Aku mulai dari awal. Aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Aku menjadi terinspirasi kepada Ade Rai di channel youtubenya setelah aku melihatnya. Ade Rai adalah salah satu juara dunia dari Indonesia di bidang Binaraga. Dia selalu membahas tentang kesehatan. Aku menyukainya.

Di sisi yang lain, aku masih di Blockngmoney untuk melihat beberapa tokenku di sana. Aku masih menyukai Blockngmoney. Aku mempunyai keinginan memiliki NFT di sana. Aku memiliki beberapa bitcoincash namun aku belum bisa menggunakan jembatan Bolivar. Aku tidak bisa mengubah bitcoincash ke smartbch.

Jika kamu ingin bergabung di Blockngmoney gunakan link di bawah ini.

https://blockng.money/?r=halu

Aku jadi ingat beberapa bulan yang lalu aku pernah melakukan pertukaran dengan seseorang di Noiseapp. Aku coba melihat riwayat percakapanku. Aku coba menghubunginya. Setelah beberapa jam akhirnya dia membalas pesanku. Dia pun membantuku untuk mengubah bitcoincash menjadi smartbch.

Terimakasih teman jika kamu membaca artikelku ini.

4
$ 1.07
$ 0.96 from @TheRandomRewarder
$ 0.10 from @Pantera
$ 0.01 from @Tahastories
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Comments

It's really insane , unbelievable for me . Thanks to God he came back

$ 0.01
1 year ago