Sekarang Website BLOCKNG MONEY aktif.

1 82
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Aku kembali membawa info tentang Blockngmoney. Ini berita yang masih hangat. hampir setiap hari aku membuka Blockngmoney untuk sekedar melihat-lihat dan mempelajarinya. Aku kaget melihat ini.

Aku mengetahui info ini dari twitter dengan tidak sengaja ketika aku berselancar di sana. Akun Mistcoincash ini memberitahu tentang website Blockngmoney yang sekarang sudah aktif. Aku berprasangka mungkin dia salah satu dari tim Blockngmoney tapi bisa saja prasangkaanku ini salah.

Tim Blokcngmoney tidak menunjukkan identitasnya. Aku suka yang seperti ini.

Tidak lama kemudian aku segera menelusurinya dan melihat tampilan yang menurutku ini sangat keren. Tim Blokcng telah membuatnya. Aku seperti masuk ke dunia ketiga.

Seperti kita tahu, ekosistem Blockngmoney memiliki token Law, Lawetp dan Lawusd. Token yang bisa digunakan untuk staking dan membeli NFT di lingkungan Blockng. Selain itu, tentu saja Smartbch juga bisa digunakan untuk membeli NFT.

Aku lanjut untuk menggeser ke bawah. Aku melihat apa yang akan datang di Blockng. Ada hubungannya dengan (ETH) Ethereum, (BCH) Bitcoincash, (SOL) Solana, (ILV) Illuvium, (Ghozali) Ghozali Ghozalu, dan (TORN) Tornado Cash.

Ada satu yang membuatku terkejut sekaligus kagum. Ada Ghozali di sana. Aku tahu Ghozali adalah seorang yang berasal dari Indonesia yang membuat NFT dengan foto-foto kesehariannya. Tim Blockng melihat dia.

Berbagai pertanyaan ada di kepalaku. Apa yang akan mereka lakukan dengan semua itu?

Aku juga pernah menulis tentang NFT Ghozali, baca ini NFT Ghozali membuatku bergairah. Itu artikel yang aku tulis sekitar satu tahun yang lalu.

Jika kamu ingin melihat wawancaranya, kamu bisa melihat video ini.

Visi Blockng juga ditampilkan di websitenya. Intinya mereka ingin menciptakan sistem ekonomi baru yang dibangun di atas teknologi blokchain dan menguntungkan semua orang.

Selama ini yang aku rasakan setelah beberapa waktu mencoba di ekosistem Blockng, aku pernah mendapatkan beberapa token law di sana. Aku melakukan staking, bisa berupa pasangan token Lawetp dan token Law, bisa juga menggunakan pasangan token Lawusd dan token Law. Aku menghasilkan sekitar 44 token Law.

Kamu bisa mencobanya dengan menggunakan undangan dariku untuk bergabung di sana https://blockng.money/?r=halu

Aku suka dengan tampilan baru Blockngmoney ini. Fitur-fitur terbaru tentu juga akan datang namun masih menjadi misteri. Adanya pembaruan ini artinya tim Blockngmoney masih bekerja aktif untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa kedepannya.

Aku bangga menjadi orang Indonesia seperti Ghozali berasal.

Apakah kamu tertarik dengan Blockngmoney? Apakah kamu pernah punya pengalaman di sana? Tuliskan di kolom komentar.


Website Blockngmoney : https://about.blockng.money/

6
$ 0.17
$ 0.08 from @TheRandomRewarder
$ 0.05 from @Pantera
$ 0.02 from @Unity
+ 2
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Comments

Seems to me a very interesting project, will check it out.

$ 0.01
1 year ago