Ruang Chat Pribadi di Dompet Bitcoincash

0 22
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Saat ini ruang chat pribadi bermacam-macam. Ada whatsapp, telegram, session, instagram, twitter, noiseapp, dan lain lain. Bagiku yang biasa aku gunakan sehari-hari adalah whatsapp. Mungkin anda bisa berbeda denganku.

Sesekali aku juga menggunakan ruang chat di twitter, noiseapp dan session. Ruang chat biasanya digunakan untuk hal-hal yang pribadi dan tidak ingin orang lain melihatnya. Bisa dikatakan itu adalah rahasia.

Pembaruan yang aku lihat di akun twitter dompet Paytaca, mereka sedang mengembangkan ruang chat di aplikasi dompet mereka. Aku tidak sabar seperti apa pengalaman menggunakannya. Bagiku ini tentu berbeda, dompet yang sekaligus ada ruang chatnya.

Aku rasa jika ini terjadi, maka ini akan menjadi aplikasi dompet bitcoincash pertama yang ada ruang chat pribadinya. Dompet lain seperti dompet bitcoin.com, zapit dan electroncash belum ada ruang chatnya. Apakah mereka juga akan mengikuti seperti aplikasi dompet Paytaca? Aku tidak tahu.

Tentu setiap aplikasi mempunyai tujuannya masing-masing dan tim dibaliknya tahu betul apa yang mereka lakukan. Tapi juga tidak menutup kemungkinan mereka akan mengikutinya. Ruang teknologi ini berkembang setiap harinya dengan inovasi-inovasi terbarunya.

Ikuti aku di :

1
$ 0.00

Comments