Panen Token Minggu Ini

0 22
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Hari Minggu, 14 Agustus 2022

Perjalanan di ruang SmartBCH masih terus terjadi. Di mulai dari beberapa bulan yang lalu hingga saat ini.

Saya memilih untuk menghasilkan token Law, token Eben, token Tango, token Mist dan token Margarita dengan cara stake, farm dan pool.

NFT Gambling Apes Club juga tidak luput dari staking untuk menghasilkan token Banana.

Token Law

Kemarin, hari Sabtu 13 Agustus, saya memanen hasil staking saya sekitar 1 - 2 minggu yang lalu. Saya memanen token Law dari proyek Beam dan Kudos.

Tidak banyak yang bisa saya panen, sekitar 8 token Law dari proyek Beam dan sekitar 2 token Law dari proyek Kudos. Beberapa token Law yang saya jadikan NFT untuk ditahan selama 4 tahun ternyata menghasilkan juga. Saya diberi gaji tidak banyak, rata-rata sekitar 0,01 token Law.

Walaupun sedikit, saya sangat bersyukur dan bahagia bisa mendapatkan gaji beberapa token Law. Saya biasa dapat gaji berupa uang fiat di dunia nyata. Namun kali ini berbeda. Ini sejarah bagi saya, saya mendapatkan gaji berupa token Law.

Token Eben

Di sisi selanjutnya, saya memanen sekitar 5 token Eben. Tidak banyak namun menghasilkan. Saya memilih pasangan yang memiliki APR sekitar 200 %.

Token Eben saat ini berada di urutan 2 di Marketcapcash. Token Eben ini dengan logo anjingnya membuatku bahagia.

Token Tango

Ketika saya membuka website Tangoswap terasa sedikit lama untuk memunculkan angka-angka persenannya. Entah apa karena sinyal internet di tempat saya atau hal lain.

Saya menghasilkan sekitar 1,3 token Tango, sekitar 80 token Narath dan 270 token Joost.

Pengetahuan saya tentang token Narath dan Jost masih sedikit. Saya perlu mencari artikel-artikel yang menjelaskannya sehingga pertanyaan di kepala saya dapat terjawab.

Token Mist

Di farm, saya menghasilkan sekitar 80 token Mist. Token mist ini berada di urutan 6 di Marketcapcash.

Token Margarita

Tropical Finance memiliki 2 token, di layer 1 ada token Daiquiri dan di layer 2 ada token Margarita.

Di farm, saya mengasilkan 50 token Margarita. Oh ya, di Tropical Finance mempunyai pasar NFT sendiri. Saya belum mempelajarinya. Waktu saya belum sempat untuk itu.

Token Banana

Saya memanen sekitar 50 token Banana dari hasil staking NFT GAC. Apakah ada kegunaan token banana kedepannya? saya masih menunggu kelanjutan dari roadmap NFT GAC ini.

Akhirnya saat ini saya bisa menghasilkan beberapa token dari stake, farm dan pool. Saya menyadari kurangnya waktu untuk mempelajari dari setiap proyek yang ada. Tapi setidaknya untuk saat ini lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu ketika saya memulainya.

5
$ 0.30
$ 0.10 from @Alther
$ 0.10 from @PVMihalache
$ 0.10 from @Pantera
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Comments