Bersenang-senang dengan Bitcoincash

0 35
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Sumber foto : Ben White

Hari Jumat, 17 Juni 2022

Hai teman, gimana kabar kalian di sana? Saya harap semua baik-baik saja. Saya baik juga di sini, di ruang bitcoincash.

Saya sudah lama sekali tidak menulis di ruang ini. Sebenarnya pengen sih menulis terus tapi terkadang saya malas. Suatu alasan yang mudah untuk diucapkan ya teman. hehe. Maaf saya mengatakannya.

Beberapa hari ke belakang saya memang lebih banyak aktif di Twitter, Noisecash dan Memocash.

Twitter

Di Twitter saya mendapatkan informasi terbaru setiap hari tentang perkembangan bitcoincash. Mulai dari peningkatan pedagang yang menerima bitcoincash, informasi pertemuan yang membahas dan mengenalkan bitcoincash, dan diskusi di Twitter Space. Saya sempat mengikuti diskusi di Twitter Space, saya menjadi pendengar tentunya.

Roger Ver juga mulai aktif kembali di Twitter. Saya senang melihatmu kembali Roger.

Saya sangat senang dengan pertumbuhan bitcoincash yang terjadi di beberapa negara, India dan St. Kitts dan Nevis. Beberapa ATM bitcoincash baru berada di sana.

Perkembangan bitcoincash di India, Sunny selalu mengabarkannya di twitter. Di India ada mobil sedan yang mengiklankan bitcoincash. Sebelumnya saya juga sudah melihat beberapa mobil di Australia yang mengiklankan bitcoincash juga.

Bagi saya itu suatu terobosan dan cara pemasaran yang sangat menarik. Ketika mobil itu berjalan di jalanan maka orang-orang akan melihat mobil bitcoincash. Bitcoincash akan dikenal dengan cepat.

Di Twitter saya juga sering memberikan tip bitcoincash. Tak terhitung lagi berapa banyak bitcoincash yang sudah saya berikan. Saya senang melakukannya karena itu berhasil. Seperti kamu sedang memberikan uang kepada seseorang dalam nominal kecil.

Saya memberikan dengan nominal yang paling kecil mulai dari $0.01 atau Rp 200. Terkadang jika hati saya senang sekali, saya akan memberi lebih dari itu.

Saya kadang memberikannya kepada orang yang baru yang tidak mengenal crypto sama sekali. Kadang juga saya berikan kepada penggemar bitcoin. Kadang saya juga memberikan kepada seniman ataupun konten kreator seperti Saykoji dan lain-lain.

Entah mereka mengerti cara mengklaimnya atau tidak. Jika mereka berminat, saya pikir mereka akan mengklaimnya dan mencaritahunya.

Noisecash

Saya juga aktif di Noisecash. Tapi ya seperti itulah saya. Mungkin ada pengikut saya di sini yang mengikuti saya di Noisecash. Saya kadang menulis pesan pendek di Noisecash. Walaupun sebenarnya saya tahu kalau itu tidak terlalu bermanfaat buat pembacanya.

Saya di Noisecash tidak terlalu peduli apakah saya mendapatkan tip bitcoincash atau tidak. Saya hanya bersenang-senang disana. Saya ingin berkomunikasi dengan siapa saja dan dari negara mana saja. Saya tidak mau memiliki beban harus mendapatkan tip bitcoincash. Jika saya ingin bitcoincash saya bisa menukar uang fiat saya di bursa lalu menyimpannya di dompet Bitcoin.com ataupun dompet Paytaca.

Memocash

Di Memocash, saya bertemu dengan Minisatoshi, Gutiman18, Pantera dan beberapa teman yang berasal dari Twitter dan Noisecash juga.

Ketika saya baru bergabung di Memocash, saya diberi beberapa Satoshi oleh Minisatoshi. Saya senang mendapatkannya.

Setelah beberapa hari di Memocash, saya juga mendapatkan beberapa Satoshi dari teman-teman yang lain. Saya juga mulai memberikan beberapa tip Satoshi kepada mereka. Saya senang melakukan ini.

Tujuan utama saya bukan untuk mengumpulkan Satoshi. Justru saya mengirim beberapa bitcoincash ke dompet akun Memocash saya. Saya melihat teknologi baru di platform Memocash. Semua file tersimpan di dalam blockchain bitcoincash. Saya belum pernah menemukan platform media sosial yang seperti itu.

Saya banyak membaca di Memocash postingan yang sudah lama. Saya menemukan Jason Chavannes , seseorang yang membuat platform Memocash itu. Jason ternyata masih aktif di Memocash. Jason juga aktif di Twitter. Saya melihat beberapa videonya di Youtube. Saya senang melihatmu Jason. Kamu adalah orang yang luar biasa di Memocash.

Tambahan Bacaan

Saat ini market turun cukup tajam, baik itu Bitcoin, Bitcoincash, Ethereum dan beberapa crypto lainnya.

Saya sudah membaca prediksi bahwa bitcoin akan turun di bawah $ 30.000 ketika harga bitcoin masih di atasnya. Itu terjadi sekarang.

Saya senang membaca postingannya di twitter oleh Cryptowhale. Cryptowhale banyak pengikutnya di Twitter. Apa yang dia katakan terjadi. Saya sempat tidak percaya itu. Saya juga memberikan tip bitcoincash ke Cryptowhale agar dia melihat cryptocurrency yang luar biasa ini, bitcoincash.

Jika kalian suka menonton Youtube, kalian bisa melihat video dari Marc Falzon. Info yang terbaru ini, Marc akan membahas tentang media Bitcoin Magazine. Media itu sering membuat berita bohong. Saya harap kamu bisa berhati-hati. Marc juga menyarankan agar berhati-hati terhadapa media itu.

Saya memiliki bitcoincash namun tidak banyak. Saya tidak pernah merubah bitcoincash saya ke uang fiat lagi karena saya berpikir bitcoincash banyak kegunaannya. Saya tidak berharap ingin cepat kaya dari crypto. Saya lebih senang kegunaannya. Saya bisa memberikan tip bitcoincash, saya bisa membeli token-token SmartBCH, saya juga bisa membeli NFT di Oasis.cash.

Oh ya, hari ini saya ketinggalan untuk mendapatkan NFT First Reapers Summons. Ketika saya membuka websitenya ternyata sudah selesai. Saya memilik NFT Reapers. Sebagai salah satu syarat mendapatkan NFT First Reapers Summons harus memiliki NFT Reapers.

Tapi tidak masalah saya tidak mendapatkannya, mungkin karena belum rejeki. hehe

Terimakasih karena sudah membaca artikel saya ini. Saya bukanlah penulis yang hebat.

2
$ 0.10
$ 0.10 from @Pantera
Avatar for halu
Written by
1 year ago

Comments