Tidak tahu harus menulis ❓❓❓

3 22
Avatar for dutomo
Written by
3 years ago

Sampai saat ini ketika bergabung di read.cash saya masih mencar cari ide yang bagus untuk membuat sebuah artikel. Saya bukan orang yang pandai dalam membuat sebuah tulisan. Karena banyak sekali yang sudah di tulis oleh semua orang entah itu tentang Bitcoincash ataupun dompet crypto lainnya.

Noise.cash awal dari saya tahu betapa menyenangkannya bisa menghasilkan koin Bitcoincash. Setiap hari selalu berusaha akan dapat tips dari pengguna lain dan sebaliknya kita mengirim ke orang lain. Hari demi hari banyak yang dilakukan agar orang dapat pertemanan dan saling membagi tip. Saya hanya bisa mengunggah gambar ataupun tulisan itupun mengambil gambar di google.

Hingga suatu saat ada yang mengunggah read.cash. saya pikir akan sama seperti noise.cash tapi ternyata ada tantangan agar dapat tips dari sesama pengguna. Jika tulisanmu tidak menarik maka kamu tidak dapat tip sama sekali. Hampir menyerah itu dalam pikiranku. Setiap hari selalu mencari refensi agar bisa menulis sebuah artikel tapi kenyataannya gagal. Dan saya selalu kembali ke noise.cash untuk mencari contoh agar saling menukar pikiran. Disaat itu kebetulan ada acara tipb.ch.

Tip.ch awal dari semangat kuumpulkan pundi-pundi Bitcoincash. Pertama kali menggunakan langsung bisa mengumpulkan $ 10 lebih. Saya tidak pernah membayangkan betapa besarnya tips yang membagikan. Akan tetapi di hari kedua ternyata tidak mendapatkan sepeserpun. Sambil menunggu saya mempelajari sistem pembayarannya. Akan tetap di hari ketiga tipb.ch sudah ditutup. Bagiku itu tidak masalah mungkin ada orang yang main curang dalam mengoleksi. Mungkin lebih adil jika ditutup. Dan saya berharap akan ada acara seperti itu lagi dengan sistem yang mudah.

Saat tipb.ch ditutup saya fokus lagi d noisecash dan mencari informasi untuk event-event selanjutnya. Saat ini baru tau tentang juungle.net akan tetapi sampai saat ini belum tahu caranya. Tetapi saya tetap kasih kasih kepada develope yang sangasangat baik hati. SALAM

4
$ 0.02
$ 0.01 from @omcrypto1
$ 0.01 from @sihuda
Avatar for dutomo
Written by
3 years ago

Comments

tetap semangat bang :)

$ 0.00
2 years ago

Teruslah semangat dalam menulis teman. Saya juga bukan penulis yang handal, saya juga masih belajar. Salam kenal teman.

$ 0.00
2 years ago

Siap, masih belajar belum bisa menulis dengan benar

$ 0.00
2 years ago