Revolusi Media Sosial Itu adalah Torum dan Token $XTM

2 58
Avatar for bahagia-arbi
3 years ago
Torum.

INI adalah tulisan pertama saya dalam bahasa Indonesia di Read Cash dan saya senang menemukan Komunitas Read Cash Indonesia di sini. Saya Bahagia Arbi dari Aceh, dan biasanya teman-teman memanggil saya dengan sebutan Arbi. Saya adalah penulis di beberapa media sosial berbasis Blockhain dan Cryptocurrency. Saya membuat konten di Steemit, Hive, Blurt, Torum, dan beberapa lainnya yang menjadi kumpulan para Blogger di seluruh dunia. Tentu ada imbalan di sana berupa token atau kripto. Saya senang menulis, dan bukan tujuan semata hanya untuk mendapatkan imbalan dengan mata uang kripto.

Dalam postingan ini saya ingin memperkenalkan sebuah platform berbasis blockchain namanya Torum. Ia dibuat oleh para anak muda dari Malaysia pada bulan Juni 2020 lalu. Saya sendiri baru bergabung di sana pada 23 Juli 2020 atas informasi dari seorang teman saya yang aktif di Steemit dan Blurt.

Apa itu Torum?

Torum adalah sebuah platform yang berjalan di atas mesin blockchian Ethereum (ETH). Di platform ini, semua pegiat kripto dan pencinta mata uang digital berkumpul. Tujuan dari Torum adalah untuk menjadi sebuah tempat atau komunitas bagi para pencinta kripto di dunia dan bertemu dengan perusahaan-perusahaan kripto. Di Torum, mereka bertemu untuk berdiskusi dan mengikat hubungan sebagai interaksi antara perusahaan dan pengguna kripto.

Sejauh ini, saya senang ada di sana bersama para Kreator Konten dari Indonesia dan banyak juga rekan-rekan baru dari seluruh dunia. Ada sekitar 15 ribuan anggota di Torum saat ini. Penggunaannya mudah dan tampilannya menarik. Torum sekilas mirip sebuah media sosial centralisasi atau konvensional yang umumnya digunakan masyarakat dunia.

Bagai mana menggunakan Torum?

Anda dapat membuat status baru, menyukai status pengguna lain, membagikan status mereka juga bisa , dan semuanya dinilai dengan memberikan token $XTM kepada Anda atas aktivitas harian Anda di Torum.

Intinya, di mana pun media sosial tempat Anda berada, terpenting adalah Anda harus aktif berinteraksi. Membangun hubungan baru dengan banyak pengguna dengan saling mengikuti status. Tujuan adanya Torum adalah mempersatukan para pencinta kripto dan perusahaan-perusahaan kripto yang ada di seluruh dunia.

Bagai mana bergabung di Torum?

Menjadi pengguna baru di Torum adalah rekomendasi saya buat Anda. Karena, Torum adalah platform berbasis blockchian dan kripto pertama di Asia Tenggara yang mudah digunakan. Inilah adalah media sosial rovolusioner karena seperti saya sebutkan di atas bahwa pemilik dan pengguna kripto disatukan untuk berdiskusi secara langsung.

Anda akan terhubung di Torum hanya dengan berkunjung pada Tautan ini.Lalu, Anda harus mengubah tampilan Browser pada handphone Anda ke mode Desktop. Bila Anda membuka link di atas dengan menggunakan Dekstop, maka Anda hanya tinggal mendaftarkan diri langsung untuk menjadi pengguna Torum.

Apa itu token $XTM?

$XTM adalah sebuah token jenis ERC-20 yang menjadi alat pembayaran bagi pengguna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan di sana. Anda akan memperoleh beberapa $XTM setiap hari dari aktivitas Anda di Torum. Saat ini $XTM masih belum listing atau ada di market kripto karena tim Torum sedang bekerja meningkatkan semua hal yang diperlukan agar Torum mampu berjalan dengan baik dan sudah mudah digunakan oleh semua pengguna.

Ke depan, Torum dan $XTM akan semakin banyak dikenal orang karena platform dan tokennya memang menjadi revolusi dari media sosial konvensional.

Saat ini sedang berjalan proses penjualan token $XTM atau biasa disebut Pre-Sale. Anda dapat membeli $XTM atau sekedar ingin melihat proses yang sedang berlangsung pada tautan ini.

Pre-Sale XTM.

Mari kita menjadi bagian dari Revolusi media sosial dengan bergabung bersama-sama di Torum.

Salam sukses.

5
$ 0.05
$ 0.05 from @andrianlover
Avatar for bahagia-arbi
3 years ago

Comments

Apakah di platform torum hanya membahas crypto saja?

$ 0.00
3 years ago

Torum membahas banyak hal tentang kripto, proyek-proyek baru kripto, dan tentu saja ada bahasan tentang teknologi blockchain juga. Semua hal tentang blockchain dan kripto ada di Torum. Sila bergabung. Terima kasih sudah bergabung dalam konten ini.

$ 0.00
3 years ago