fishing boat

0 10

Hallo sahabat steemian...

Gimana kabar sahabat sekalian,semoga dalam keadaan sehat selalu,diberi kelancaran dalam mencari rezeki dan diberi kemudahan dalam menjalani hidup,dan tidak lupa juga untuk saling menyemangati dalam memposting postingan terbaik kita di platform read cash

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan postingan saya tadi pagi di wilayah laut jomblang atau los kala,ini merupakan potretan perahu nelayan wilayah lhokseumawe.

Saat saya melewati wilayah tersebut,saya sempatkan foto dengan cara saya sendiri supaya terlihat bagus untuk saya uploud di platform read.cash ini,disini sangat banyak sekali orang memancing,baik itu ketika pagi,sore,bahkan pun malam hari.

Foto ini saya ambil menggunakan samsung galaxy a52 dengan sedikit polesan preset lightroom yang saya download di youtube,saya sangat sering berhenti disini dikarnakan saya juga sangat suka memancing,apalagi jika dapat ikan yang besar.

Teman teman saya pun banyak yang memancing disini,saya bersama teman teman saya biasanya memancing sekitar jam 5 sore,dikarnakan cuaca nya tidak panas lagi,sambil menikmati minuman yang telah kami beli dengan kuaci.

Demikian ulasan artikel saya kali ini,semoga sahabat steemian dimanapun berada menyukai postingan saya kali ini,terimakasih yang sudah singgah di postingan saya hari ini dan hari sebelumnya.

Salam;
@zulhendra

1
$ 0.00

Comments