danau laut tawar

0 11
Avatar for Jhon_Lenong
2 years ago

Hallo sahabat baca cash berada...

Ini adalah postingan pertama saya di komunitas ini,pada kesempatan pertama ini saya ingin membagikan foto saya di danau laut tawar yang terletak di indonesia,bagian aceh tengah atau takegon,ini merupakan salah satu wisata yang banyak dikunjungi orang di daerah atau luar daerah tersebut.

Daerah suhunya sangat dingin di daerah pegunungan,sejak saya pergi ke sana-sini ada orang yang jarang diketahui,karena paling sering ada tidak memakai kulkas karna suhunya sangat dingin.

Saat saya membeli air saya minta air yang dingin ,dan penjualnya serentak mengatakan disini tidak ada yang panas sambil tertawa heheheh,disini suhu dingin dek sambil tertawa karna keanehan saya,wajar saja karna tidak sama dengan kampung saya disana.

Demikian cerita singkat pengalaman saya di lau tawar aceh tengah ,indonesia,semoga sahabat read.cash menyukai postingan saya,untuk pengguna read.cash yang sudah duluan mohon bimbingannya jika ada yang salah tolong di koreksi.

salam;

@Jhon_Lenong

1
$ 0.00

Comments