Temui Desiree (Desy) Gato

0 14
Avatar for Hamdan1233
3 years ago

Hari ini kami ingin memperkenalkan Anda pada Desiree Gato.

Sponsors of Hamdan1233
empty
empty
empty

Desiree, tolong bagikan cerita Anda dengan kami. Bagaimana Anda bisa sampai ke posisi Anda sekarang?

Tentu! Saya telah pergi ke Disney sekali sejak saya masih kecil. Ketika saya berusia 18 tahun, saya mulai melakukan real estat dan pemodelan dan tahap saya meningkat cepat dari satu tahun ke tahun berikutnya. Pada tahun 2018, saya dan pacar saya memutuskan untuk menjadi pemegang izin tahunan. Kami pergi sebulan sekali setiap bulan. Orang-orang mulai memperhatikan bahwa saya berada di Disney sepanjang waktu, seperti teman, keluarga, dan pengikut dari halaman saya. Orang-orang menanyakan saya begitu banyak pertanyaan sepanjang waktu sehingga saya memutuskan untuk membuka blog. Saya sudah menulis ulasan di google, kenapa tidak punya situs sendiri?

Dan wis, DesyinDIsney lahir. Saya memutuskan untuk mulai menjual produk di samping blog saya karena orang-orang selalu bertanya dari mana saya mendapatkan casing ponsel, tas, kemeja, dan barang dagangan lainnya. Saya pikir mengapa tidak membantu orang merencanakan perjalanan Disney mereka dan menawarkan kepada mereka beberapa barang dagangan untuk menyertainya!

Secara total, apakah sudah relatif mulus? Jika tidak, apa saja pergumulan yang terjadi?

Pasti jalan yang mulus. Apa pun yang Disney selalu membuat saya bahagia, saya membuat blog selama lebih dari hanya sebagai hobi, jadi sekarang fakta bahwa saya dibayar juga, membuat semuanya menjadi lebih baik.

Beri tahu kami lebih banyak tentang pekerjaan Anda. Apa yang kamu kerjakan? Apa spesialis Anda? Apa yang membedakan Anda dari persaingan?

Jadi blog bisnis saya pada mengulas semua yang perlu Anda ketahui tentang Disney. Semua wahana, restoran di setiap taman dan semua resor. Terkadang saya akan membuat blog tentang barang dagangan baru atau makanan ringan taman, atau apa yang harus dilakukan pada perjalanan pertama Anda ke Disney. Menurut saya, saya menerapkan diri dalam aktivitas Disney untuk orang-orang tanpa anak. Selain dari blog, saya menjual casing iPhone secara online yang semuanya bertema Disney di Desyindisney.com. Saya biasanya pertunjukan pameran kerajinan atau acara lainnya dengan barang dagangan yang juga berbeda, tidak hanya kasing telepon. Saya bangga dengan perusahaan saya karena semua pengetahuan yang saya kontribusikan adalah dari tangan pertama. Saya tidak menulis tentang hal-hal yang saya alami sendiri dan saya pikir belum membedakan saya dari blog lain

.

-2
$ 0.00
Sponsors of Hamdan1233
empty
empty
empty
Avatar for Hamdan1233
3 years ago

Comments