Rafflesia atau yang akrab dengan bunga mayat tumbuh

2 23
Avatar for Boy96
Written by
3 years ago

Halo teman-teman hari ini saya menemukan bunga di taman teman saya pasti sudah tahu dan tahu bunga ini jika di desa saya bunga ini disebut bunga bangkai.

Bunga bangkai ini berbeda dengan bunga yang tidak wangi dan tidak wangi dan tidak seperti bunga yang pada umumnya dipetik dan dicium, rafflisia atau bunga bangkai merupakan genum tanaman bunga parasit, bunga ini dapat ditemukan di hutan-hutan Indonesia jenis ini ditemukan di asia tenggara bunga ini tidak menggunakan batang.

Saya menggunakan ponsel teman Xiaomi saya untuk mengambil gambar ini.

Jika Anda suka foto saya, silakan masukkan nama.

Terima kasih 😊

7
$ 0.00
Sponsors of Boy96
empty
empty
empty
Avatar for Boy96
Written by
3 years ago

Comments

Ini bunganya di daerah mana..? siapa tau ada bibitnya untuk di kembangkan.

Salam sukses @najmifajar77

$ 0.00
3 years ago

This flower grows in forests in Indonesia because the problem of seeds does not exist because the flowers grow in wild forests

$ 0.00
3 years ago