Menulis dan receh

0 8
Avatar for Baitullah196
3 years ago

Assalamu'alaikum guys, perkenalkan..nama Saya chccrowjmqkso (panggil aja Leo) asli Pulau seribu Jakarta. Disini Saya pengguna baru di read.cash, baru beberapa menit saya daftar akun (mungkin udah berganti beberapa jam) karena menunggu refresh otak untuk memuat tulisan-tulisan sang penulis dari penjuru dunia, haha.

emmmmm.....*2hr later

Saya bersyukur karena adanya web seperti read.cash ini yang menghasilkan receh hanya dengan menulis, emmm o iya, ngopi dulu guys...

*garuk kepala

..............

"Ahhaa!

Sponsors of Baitullah196
empty
empty
empty

*ngopi.....

*4 hour later...

Walaupun saya butuh berjam-jam untuk menyelesaikan beberapa kata, tapi saya suka sekali dengan menulis dan membaca, bahkan saya banyak ebook di drive saya, kalian bisa liat atau mendownload di link google drive yang sudah saya perpendek di https://za.gl/7AkFAs

Selain menghasilkan retc.. ya ampun, udah tengah malem aja guys! Padahal baru beberapa paragraph doang:'v

Baik, sekian dulu ya guys dari postingan pertama saya walaupun unfaedah, karena sudah larut malam. Semoga file yang saya bagikan diatas, bisa mengurangi sedikit cacat dari tulisan saya. Wassalamu'alaikum..

2
$ 0.00
Avatar for Baitullah196
3 years ago

Comments