Super Junior membuktikan Dan BitcoinCash tetap pilihan

0 21
Avatar for Ayukyukyu
2 years ago
Sponsors of Ayukyukyu
empty
empty
empty

Salam sahabat @Read.Cash semuanya. Hari pertama di tahun baru, semoga segala rencana dan keinginan terwujud di tahun ini. Kesempatan, kesehatan, harapan, kebahagiaan menyertai kita semua, Aamiin.

Sebelumnya, mengapa saya membuat judul tentang SUPER JUNIOR dan @BitcoinCash ? Super junior adalah grup K-pop ( Boyband Korea Selatan ) generasi kedua. Jika, generasi sekarang lebih di kenal dengan BTS, NCT dan lain lain. Saya mengenal Super Junior pada tahun 2013 sebelum grup boyband sekarang. Apakah sahabat @Read.Cash ada yang menyukai K-pop ? Grup boyband apa kesukaanmu?

Tadi pagi saya menerima dari grup Whatsapp ELF sebutan penggemar Super Junior, memberitakan bahwa Super Junior memenangkan 2 kategori yaitu boy bang paling sibuk tahun 2021 dan album terbaik 2021. Boy band paling sibuk karena semua anggota yang terdiri dari 9 orang benar - benar super sibuk. Dari kegiatan grup dan individu.

Selain penyanyi dalam grup semua anggota aktif secara pribadi sebagai penyanyi solo, MC, musikal, variety show, sutradara dan lain lain. Dan album terbaru mereka di tahun 2021 lalu berjudul House Party mengangkat tema tentang kondisi pandemi melanda dunia. Dalam album ini mereka mengajak untuk mengikuti aturan pemerintah tentang selalu memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Musik Video mereka di channel youtube ini linknya

Dan video mereka ini juga mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan di antaranya WHO, BUMN, JASA RAHARJA dan lain - lain. Apakah Sangat membanggakan. Popularitas mereka tidak surut hingga 17 tahun karir mereka yang semuanya tidak mudah. Dan aku telah 8 tahun tahu tentang mereka dan tetap Super Junior pilihanku

Dan tentang BCH dan pasar lainnya pagi tadi saya cek lagi, masih melemah di awal tahun ini

BCH masih melemah

Dan hanya sedikit naik, tapi masih jauh dari kondisi normal. Saya melihat berita banyak dugaan sehingga terjadi seperti ini. Saya sendiri sangat awan tentang dunia perekonomian, saham, investasi BCH masih sangat jauh dari kata mengerti, yang saya tahu BCH saat ini masih jadi pilihan saya dan saya punya 2 wallet dari BCH. @SmartBCH @SmartBCHPOW itu semua adalah kata baru untuk saya yang katanya bagus untuk investasi. Untuk mendalami ini saya harus duduk sambil minum kopi guna memhahas ini.

Dan saat ini tabungan crypyto saya masih BCH karena dia pertama kali saya tahu, begitu juga dengan Super Junior lagu korea kesukaan saya adalah hanya dari Super Junior karena mereka yang saya tahu. Dan nama akun @noise.cash dan @Read.Cashsaya adalah @Ayukyukyu merupakan nama gabungan salah satu anggota super junior kyuhyun, Ayu nama asli panggilan saya

Cho Kyuhyun dan Kyukyu adalah nama panggilannya

Semua ada pilihan sendiri, dan untuk hiburan saya juga punya pilihan, tabungan online saya juga punya pilihan. Super junior dan BCH aku bangga padamu

Salam AYU - @Ayukyukyu

2
$ 0.01
$ 0.01 from @sihuda
Sponsors of Ayukyukyu
empty
empty
empty
Avatar for Ayukyukyu
2 years ago

Comments