NoiseCash dan Bitcoincash Bahagia Mengenalmu

5 41
Avatar for Ayukyukyu
2 years ago

Stiker hasil karya saya sendiri

NoiseCash dan Bitcoincash adalah kata baru untuk saya, bahkan saya baru dan asing, itu semua pertama kali saya mendengarnya. 4 bulan lalu, seorang rekan kerja saya memperkenalkan Noisecash dan otomatis memperkenalkan Bitcoincash pada saya.

Awalnya saya bingung bagaimana cara melakukannya. Tapi saya tidak berhenti belajar dan belajar mengenal NoiseCash dan Bitcoincash. Saya banyak bertanya pada mereka yang sudah berpengalaman dan teman teman pencinta Bitcoincash, mereka sangat banyak membantu saya.

Di bawah ini adalah dua rekan saya yang pertama kali memperkenalkan saya pada NoiseCash dan Bitcoincash julieapps dan winda. Dan teman - teman baru saya dari noisecash yang sangat loyal dan membantu saya ada @Raoengbeliau adalah master kami dan baru saja saya juga berkenalan dengan @sihuda memotivasi saya lagi untuk semangat menulis di @Read.Cash dan teman - teman yang lain yang bisa namanya saya sebutkan satu per satu, terima kasih yang tulus dari hati saya. SAYA BANGGA MENGENAL NOISECASH DAN BITCOINCASH

Sponsors of Ayukyukyu
empty
empty
empty

Sahabat pencinta Bitcoincash

Dan untuk @Read.Cash juga di perkenalkan oleh salah satu teman saya di atas ( sebelah kanan) adalah tempat orang yang suka menulis, akhirnya di sinilah saya.

Dan tanggal 24 desember lalu, adalah ulang tahun NoiseCash. Sekali saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun noisecash yang pertama. Bitcoincash saya bangga menjadikanmu tabungan uang bitcoin saya, dan sekarang ada yang terbaru matemask tapi saya masih ingin mengenalmu lebih jauh. Dan @Read.Cash terima kasih telah hadir di tengah - tengah mereka yang suka menulis. Berkat @noise.cash dan @Read.Cash saya kembali mencintai menulis dan belajar menulis lebih baik lagi.

Dan kemarin saya mendapatkan hadiah merchandise dari aplikasi Zenius yang mengadakan lomba menulis puisi tentang Guru guna merayakan hari guru november lalu, saya berniat ikut dan Alhamdulillah saya bersyukur puisi keluar sebagai pemenang

Merchandise dari Zenius

Sekali lagi terima kasih semuanya.

Salam AYU

4
$ 0.16
$ 0.15 from @Pantera
$ 0.01 from @sihuda
Sponsors of Ayukyukyu
empty
empty
empty
Avatar for Ayukyukyu
2 years ago

Comments

Selamat sore kita ketemu lagi,setelah di Noise.cash sekarang di read.cash,mari kita sama-sama belajar.

$ 0.00
2 years ago

Dan jangan lupa bukalah sponsor untuk semua artikelmu

$ 0.00
2 years ago

Apa yang harus saya klik untuk sponsor ini..

$ 0.00
2 years ago

Belajarlah terus teman, selamat atas hadiah juara yang telah diraih. Ditunggu artikel selanjutnya.

$ 0.00
2 years ago

Terima kasih kawan, mohon bimbingannya dan pencerahan untuk tulisan yang lebih baik..

$ 0.00
2 years ago