PENGANGGURAN bermodalkan KUOTA 100 RIBU menjadi 20 JUTA dengan 4 CARA INI

3 123
Avatar for Arif
Written by
4 years ago

Seperti kata pepatah "Banyak jalan menuju roma" dalam arti saya, saya tidak mudah menerima status menerima. Yang disebut rezeki sudah ada yang dibahas, hanya tinggal kita saja yang dibahas dan cara berpikirnya. Di bawah ini adalah cara saya ............. !!!!!!

1. Menjadi youtuber

Ya Youtuber adalah platform yang tidak memiliki lagi untuk penduduk Indonesia yang sah yang menghasilkan uang di youtube. Namun harus ada persyaratannya yaitu pemirsa dan pelanggan. Semakin banyak sunscriber dan pemirsa maka Anda semakin kaya raya.

2. Bloging

Blog adalah ngeblog atau menulis artikel, tentang berita atau tutorial. Yang mengundang peminat untuk melihat berita tersebut. Semakin banyak tampilan yang semakin banyak diperoleh.

3. Sharelink / perpendek tautan

Yaitu alamat URL yang diperpendek atau tidak terlalu panjang. Untuk cara ini memang agak susah, namun jika bikin pemirsa menarik maka mudah saja meraup keuntungan dengan cara ini. Asal Anda rajin rajin bagikan tersebut ke platform akun media sosial Anda.

4. Investasi gratis (cryptocurency)

Sebagian besar orang awam dengan cara bahkan hanya 5% diseluruh dunia yang mengenal istilah cryptocurency. Namun kentungannya lebih membuat Anda AUTO KAYA RAYA MENDADAK dengan cara ini.

Cara nya adalah dengan mengikuti airdrop. Saya dalam menerima dapat menerima 3 juta + dengan menerima cryptocurency airdrop ini. Namun Anda harus melihat jeli, karna banyak yang SCAM / menang. Tapi jika Anda jeli berarti Anda siap untuk kaya raya. Dalam mengikuti airdrop crypto syaratnya mudah saja hanya cukup bermodalkan akun media sosial seperti FB IG TWITER LINKEDIN dan yang lain nya.

Tips dari saya dalam mengikuti investasi crypto ini:

Jika Anda beragama islam pasti mempertimbangkan cara ini 100% HARAM. Haram kalau ikut memperdagangkan. Cara saya tidak pernah ikut menjual belikan, hanya saja saya MENABUNG. Menabung harga kompilasi murah, MENEBOK CELENGAN harga kompilasi mahal.

Cukup sekian dan terima kasih. Mohon bagikan ya boskuh !!!

5
$ 0.50
$ 0.50 from @Read.Cash
Avatar for Arif
Written by
4 years ago

Comments

Bagus! Artikel pertama dalam bahasa Indonesia! Selamat datang!

$ 0.00
4 years ago

Jika Anda beragama islam pasti mempertimbangkan cara ini 100% HARAM. Haram kalau ikut memperdagangkan. Cara saya tidak pernah ikut menjual belikan, hanya saja saya MENABUNG. Menabung harga kompilasi murah, MENEBOK CELENGAN harga kompilasi mahal.

$ 0.00
3 years ago

Mantab gan, infonya sangat bermanfaat . Semoga bisa jadi inspirasibuat rakyat indonesia.

$ 0.00
3 years ago